Percetakan Buku Di Rawamangun

Cetak Buku Murah Offset Jakarta 24 Jam


 CETAK WARNA TAMPA BIAYA EKSTRA...!!!
Kami dari ANYER PRINTING menawarkan Harga Cetak Buku Murah Offset baik satuan atau pun banyak, ukuran Folio, A4, A5, B5, ataupun Costum Size menggunakankan kertas hvs, book paper,
 art paper. Dengan jumlah oplah sedikit dapat kami kerjakan dengan harga yang terjangkau.

Mengenai cetak buku offset, kami telah berpengalaman mencetak lebih dari beberapa judul buku dalam setahun terakhir dengan jumlah oplah puluhan ribu eksemplar.



Mereka telah mempercayai kami sebagai solusi untuk menerbitkan dan mencetak buku mereka dan membuktikan langsung kualitas cetakan kami  sama dengan standar buku yang dijual di pasaran.

Bagi Saudara/Sahabat pelanggan kami yang membutuhkan Jasa Penjilidan buku, bisa menggunakan jasa dari kami. Proses pengerjaan jasa penjilidan kami dengan metode finishing buku atau pembentukan buku dengan model penjilidan ini, dengan lem putih, lem kuning, lem panas, spiral, lakban, jilid jahit benang, jasa jilit baut untuk buku restauran dan sebagainya.

Adapun model-model penjilidan yang kami terima
  • hard cover
  • shoft cover
  • hard cover spiral kawat
  • lakban/jilid biasa
  • spiral kawat
  • ring besi

Cara Pemesanan :

Untuk cara pemesanan Cetak Buku anda jangan kuatir baik mengenai bahan cetakan, proses pengerjaan dan mutu hasil cetakan yang baik untuk anda.

Anda bisa menghubungi kami dimanapun anda berada dan kami selalu ada untuk anda. 
Informasi Kontak:

Nama : Arif Ramadhan P
No Hp/WA : 0821-6909-6114 
Email : arputra05@gmail.com
Alamat : Jl. Kayu Jati V No. 5 Rawamangun Jakarta Timur.

Kami Juga Menerima Cetakan yang lainnya seperti :